Wahai Tim Transisi, Menpora Minta Uang Hadiah Cepat Diselesaikan

Wahai Tim Transisi, Menpora Minta Uang Hadiah Cepat Diselesaikan
Wahai Tim Transisi, Menpora Minta Uang Hadiah Cepat Diselesaikan

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi meminta masalah keuangan termasuk hadiah Piala Kemerdekaan yang belum terbayarkan oleh Tim Transisi bisa diselesaikan secepatnya. Dia ingin, mekanisme pembayaran juga dilakukan dengan baik sehingga tak muncul masalah di belakang.

Sebelumnya, terungkap dari pihak PSMS jika mereka memang belum menerima uang hadiah juara Piala Kemerdekaan sejumlah Rp 1,5 miliar. Itu juga dialami oleh runner up Persinga Ngawi sejumlah Rp 1 miliar.

"Saya berharap segera diselesaikan dengan baik. dengan mekanisme yang baik juga," kata Imam melalui pesan singkat, Jumat (18/9).

Imam belum memberikan jawaban apakah tugas selanjutnya Tim Transisi. Tapi, dalam tujuan pembentukan, jelas yang utama adalah tugas mereka menggelar Kongres Luar Biasa PSSI, sebagai masa transisi.

Apa yang akan terjadi jika tugas tersebut tak dijalankan? Imam memastikan bakal ada evaluasi terhadap keberadaan tim itu.

"Karena tugas yang kami berikan lima bulan, maka berikutnya kami pertimbangkan lagi untuk dievaluasi (TIm Transisi)," tegas dia. (dkk/jpnn)

 

JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi meminta masalah keuangan termasuk hadiah Piala Kemerdekaan yang belum terbayarkan oleh Tim Transisi bisa diselesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News