Beginilah Pesan Terakhir Kekasih Jim Carrey yang Tewas Bunuh Diri

Beginilah Pesan Terakhir Kekasih Jim Carrey yang Tewas Bunuh Diri
Jim Carrey dan kekasihnya Cathriona White. Foto: Int

jpnn.com - PADA hari yang sama perpisahannya dengan kekasihnya Jim Carrey, Cathriona telah mengunggah kata-kata yang mengkhawatirkan dalam halaman Twitter-nya.

"Saya dengan ini menutup halaman Twitter saya. Saya berharap saya telah menjadi sumber cahaya kepada mereka yang erat dan dekat di hati saya," tulisnya. 

Setelah mengunggah status itu, dia langsung mengasingkan diri dari semua orang termasuk teman baiknya. 

Deputi Koroner Los Angeles, Ed Winter mengatakan, pemerintah menduga mendiang telah menelan obat-obatan yang berlebihan. Sebab beberapa pil yang ditemukan bersama mayatnya.

Menyusul kejadian itu, Carrey telah mengeluarkan pernyataan resmi menyatakan rasa sedihnya dengan kematian Cathriona.

"Saya terkejut ... saya merasa sedih yang amat sangat dengan kematian Cathriona," katanya sambil menambahkan "Dia adalah seorang yang berhati mulia, ibarat bunga Irish yang sangat sensitif untuk hidup subur di tanah ini (Amerika) hanya kasih sayangnya saja yang mampu memberi cahaya. Dan kepergiannya ibarat halilintar yang menyambar. "

Beginilah Pesan Terakhir Kekasih Jim Carrey yang Tewas Bunuh Diri

Cathriona dan Carrey pertama kali menjalin hubungan pada akhir musim panas 2012, tetapi pada bulan Maret tahun berikutnya mereka berpisah.

PADA hari yang sama perpisahannya dengan kekasihnya Jim Carrey, Cathriona telah mengunggah kata-kata yang mengkhawatirkan dalam halaman Twitter-nya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News