Baru Melahirkan, Sang Ibu Langsung Bunuh Bayinya Lalu Dimasukkan ke Dalam Tas

Baru Melahirkan, Sang Ibu Langsung Bunuh Bayinya Lalu Dimasukkan ke Dalam Tas
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Petugas medis di Ruangan Instalasi Gawat Darurat RSUP Sanglah digegerkan dengan kedatangan seorang ibu yang membawa tas selempang warna hitam, Jumat (30/10). Ternyata isi dari tas itu adalah bayi baru lahir yang sudah tidak bernyawa. Bayi itu diduga dibunuh dengan cara dibekap.

Ibu sang pembawa tas itu diketahui bernama Tutut Dwi Jayanti. Dia tiba di RS Sanglah menggunakan taxi, sekitar pukul 10.30 Wita. 

Tutut diantar kerabatnya ke RSUP Sanglah. Saat itu kondisi Tutut penuh darah seperti orang baru melahirkan. Wajahnya kusut.

Di dalam taxi, terlihat Tutut memegang erat tas selempang berwarna hitam yang tidak diperbolehkan siapa pun memegang tasnya. Tak terkecuali dengan kerabatnya. 

Sesampainya di RSUP Sanglah, Tutut turun dari mobil taxi, dan sempat meminta kerabatnya memegangi tas hitam tersebut. 

Tak berapa lama, petugas RSUP Sanglah mengantar Tutut ke ruang periksa. Lantas, dokter bertanya. “Ibu habis melahirkan? Sekarang ke mana bayi ibu,” tanya dokter kepada Tutut.

Tutut kemudian mengungkapkan kepada si dokter bahwa anaknya tersebut sudah diberikan kepada temannya. 

Namun, ceritanya berbeda ketika dokter meminta tas yang dirangkulnya tersebut. Saat dibuka, dokter terkejut bukan main. 

DENPASAR – Petugas medis di Ruangan Instalasi Gawat Darurat RSUP Sanglah digegerkan dengan kedatangan seorang ibu yang membawa tas selempang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News