Katanya Lagi Ngambek, Diego Lopez Jelaskan soal Sikapnya Lewat Facebook

Katanya Lagi Ngambek, Diego Lopez Jelaskan soal Sikapnya Lewat Facebook
Diego Lopez. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Kiper AC Milan Diego Lopez menjelaskan, keputusannya untuk meninggalkan kamp latihan AC Milan sementara waktu bukan karena 'ngambek' atas keputusan pelatih Sinisa Mihajlovic. Melalui laman Facebooknya, Lopez menjelaskan dirinya ingin menjalani perawatan cedera lutut yang ia derita.

Dalam tiga pertandingan terakhir Mihajlovic memang lebih memilih kiper Gianluigi Donnarumma menjaga gawang Milan. Lopez yang performanya terus menurun harus menyaksikan aksi kiper 16 tahun itu turut mengantar Milan menang dalam tiga pertandingan terakhir.

“Selama empat bulan saya hidup dengan patellar tendonitis. Saya telah mencoba untuk pulih, bekerja keras dengan tim medis di klub,” tulis Lopez seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Selama periode ini saya telah melakukan segala yang terbaik yang mungkin saya lakukan, berkorban setiap hari, meski sakit agar bisa dipakai pelatih (Sinisa Mihajlovic),” ujar dia.

“Sayang sekali rasa sakit ini semakin parah jadi saya harus berhenti dan menjalani pemulihan yang spesifik. Hanya ini pilihan yang ada untuk menyelesaikan persoalan ini.”

Lopez akan menjalani perawatan cederanya di Spanyol. Ia menjelaskan keputusan itu merupakan kesepakatan antara dirinya dengan klub dan tidak ada hubungannya dengan pilihan pelatih saat ini. Keputusan itu mutlak karena kebutuhan medis.

“Saya akan terus berusaha memberikan segalanya untuk kembali dan menjadi kuat seperti sedia kala,” pungkasnya.(ray/jpnn)


ITALIA – Kiper AC Milan Diego Lopez menjelaskan, keputusannya untuk meninggalkan kamp latihan AC Milan sementara waktu bukan karena 'ngambek'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News