Mantan Pelatih AC Milan Prediksi Liga Italia akan Seru sampai Akhir Musim

Mantan Pelatih AC Milan Prediksi Liga Italia akan Seru sampai Akhir Musim
Carlo Ancelotti. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Carlo Ancelotti melihat Seri A musim ini akan menjadi kompetisi yang ketat. Sejumlah tim menunjukkan kebangkitan.

“Ini liga yang seimbang karena banyak tim yang bermain sangat baik. Persaingan akan berlangsung sengit sampai akhir musim,” terang Ancelotti.

Ancelotti mengungkapkan ketatnya persaingan membuat jagoannya selalu berubah. Minggu lalu ia mengatakan Roma punya peluang terbesar memenangkn Scudetto karena kualitas penyerangan mereka yang sangat baik, namun kini ia mengaku Napoli juga punya kualitas yang sama.

“Inter walaupun tidak menampilakan sepakbola yang spektakuler mereka luar biasa kuat. Jadi saya sekarang tidak terlalu yakin (siapa juaranya).”

Ditanya pendapatnya soal mantan klubnya, AC Milan, Ancelotti memuji Sinisa Mihajlovic yang menurutnya adalah pilihan yang tepat. Ia mengaku sudah yakin hal tersebut sebelum Milan menang 3-1 atas Lazio.

“Hasil itu sangat penting bagi atmosfer di dalam tim, Milan kini kembali diperhitungkan. Butuh waktu untuk menyampaikan ide soal bagaimana bermain secara positif, hasil akan menyusul,” kata dia.

“Mihajlovic adalah orang yang tepat, dia tahu sepakbola dan punya banyak pengalaman,” kata dia.(ray/jpnn)

ITALIA – Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Carlo Ancelotti melihat Seri A musim ini akan menjadi kompetisi yang ketat. Sejumlah tim menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News