Eva Arnaz: Perempuan itu Seperti Berlian, tak Boleh Disentuh

Eva Arnaz: Perempuan itu Seperti Berlian, tak Boleh Disentuh
Eva Arnaz. Foto: Achmad Sukarno Hamid/Indopos/JPNN

jpnn.com - EVA Arnaz merupakan artis panas di era 1980-an.  Tak lagi hidup glamor sebagai artis, Eva kini terlihat makin santun dan religius dengan balutan hijab panjang menutup tubuhnya.

Eva saat ini hidup sederhana dengan berjualan lontong sayur. ”Sejak 1991 saya mengurangi kegiatan syuting,” ujar Eva saat ditemui INDOPOS (Jawa Pos Group) di gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin. Eva menyuguhkan bisnis barunya itu di ajang Expo Pekerja Seni bersama sejumlah selebriti lain.

Eva berjualan makanan khas Betawi, lontong sayur. Tidak hanya itu, dia juga menjual beberapa baju muslimah dengan corak menarik dan variatif.

”Saya menemukan kenikmatan yang tidak terbayar dengan uang dengan kegiatan ini,” ujarnya. Keputusan meninggalkan karir yang pernah membesarkan namanya itu sudah harga mati.

”Jalur saya ternyata salah. Seorang perempuan itu seperti berlian, tidak boleh disentuh,” ucapnya bijak.

Eva mengaku tercerahkan usai empat kali rumah tangganya kandas. Niat untuk membangun keluarga samara sulit terwujud saat dirinya masih mengumbar aurat di layar lebar.

”Saya ingin kebahagian. Tetapi kebahagiaan yang saya cari di jalur yang sesat, bukannya semakin baik, malam semakin sesat,” bebernya. (ACHMAD SUKARNO HAMID/bersambung)


EVA Arnaz merupakan artis panas di era 1980-an.  Tak lagi hidup glamor sebagai artis, Eva kini terlihat makin santun dan religius dengan balutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News