Senin, 24 Juni 2019 – 15:52 WIB

Ahmad Dhani-Farhat Abbas Sudah Berpelukan, Eh Ternyata

Jumat, 20 November 2015 – 06:00 WIB
Ahmad Dhani-Farhat Abbas Sudah Berpelukan, Eh Ternyata - JPNN.COM

AKUR: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

JAKARTA – Farhat Abbas telah menyampaikan permintaan maaf kepada  Ahmad Dhani dalam sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kemarin (19/11).

Bagi Farhat, permintaan maaf tersebut tidak berarti bahwa dirinya bersalah. Permintaan maaf itu merupakan iktikad baik Farhat untuk berdamai. ''Saya minta maaf, dia memaafkan,'' ucap Farhat.

Urusan bersalah atau tidak, Farhat tetap teguh dengan pendiriannya bahwa yang dituduhkan Dhani kepadanya yang salah. Bukan dirinya. Meski begitu, dengan terlontarnya permintaan maaf, Farhat juga berharap kasus tersebut bisa dihentikan.

''Delik aduan kalau sudah minta maaf bisa dihentikan,'' kata Farhat. ''Mudah-mudahan hakim bisa ambil satu keputusan. Kalau bisa damai, kenapa harus panjang-panjang,'' harapnya.

Kendati sudah saling memaafkan, bahkan berpelukan, Dhani belum berniat mencabut laporannya atas perbuatan mantan suami siri Regina Adriane Saputri tersebut.

BACA: Farhat Abbas Minta Maaf, Ahmad Dhani Bandingkan dengan Kasus Putranya

BACA: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Mirip Adegan di Teletubbies...Berpelukaaaan

Menurut dia, jika perbuatan seperti itu bisa diselesaikan hanya dengan permintaan maaf, dia khawatir Farhat mengulang lagi cuitan di Twitter yang mencemarkan namanya. (and/c19/ayi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar