Arsenal Bakal Kesulitan Lawan Serangan Bailk

Arsenal Bakal Kesulitan Lawan Serangan Bailk
Robert Pires. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Legenda Arsenal Robert Pires mengatakan, kesulitan yang dihadapi mantan timnya di Eropa disebabkan oleh kesulitan yang dialami The Gunners menghadapi pedekatan serangan balik yang dilakukan Dinamo Zagreb dan Olympiakos. 

"Pertama masalah sederhana dan kami punya bukti saat anda bermain melawan, contohnya Zagreb, anda bakal selalu menyerang," kata Pires seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Terkadang tim lupa bertahan dan umumnya, sering terjadi, anda akan mejadi sasaran serangan balik. Dan di tingkat Liga Champions, lawan seperti Zagreb dan Olympiakos akan memberikan situasi yang rumit. 

"Di pihak lain, saat anda bermain melawan tim di tingkat yang sama, atau seperti Bayern lebih baik dari Arsenal, saya pikir tim yang menyerang akan memberikan anda kesempatan dan menyisakan ruang di pertahanan mereka." 

"Kesimpulannya, Arsenal bermain baik melawan tim seperti Bayern Munich ketimbang saat melawan Olympiakos yang bermain defensif dan tak memberikan ruang serta membalas anda lewat serangan balik," ujar Pires.(ray/jpnn)


INGGRIS - Legenda Arsenal Robert Pires mengatakan, kesulitan yang dihadapi mantan timnya di Eropa disebabkan oleh kesulitan yang dialami The Gunners


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News