Cemburu, Pensiunan PLN Nekat Bunuh Istri Siri

Cemburu, Pensiunan PLN Nekat Bunuh Istri Siri
ILUSTRASI. Pixabay.com

jpnn.com - DENPASAR – Awan kelabu menggelayut di langit Kota Denpasar kemarin (19/1). Tepatnya di kamar kos Nomor 1 di Jalan Sidakarya No 169, Denpasar, persis di depan Pasar Sidakarya. Seorang pensiunan pegawai PLN yang diketahui bernama Made Kanta (57), asal Jalan Nusa Kambangan XXVIII, Denpasar, dilaporkan nekat membunuh istri sirinya, Purwantini alias Titin di kamar kosnya. Korban tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh.

Usai membunuh korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polresta Denpasar. Sementara korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah.

Dugaan sementara, pembunuhan sadis itu dipicu perasaan cemburu pelaku kepada korban. Pasalnya, sejak dinikahi setahun lalu, korban kerap pulang malam. Pelaku mencurigai istrinya memiliki pria idaman lain (PIL).

Menurut saksi Komang Kariada (23), peristiwa pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita.

“Saat lagi tidur, tiba-tiba ada teriakan ribut-ribut di kamar kos nomor satu yang ditempati Ibu Titin,” ujar saksi seperti yang diucapkan sumber kepolisian kemarin. Segera dia bangun dari tidur dan membuka pintu kamar kos.

Saat itulah dia mendapati pelaku yang juga pemilik kos, Made Kanta, keluar dari kamar kos korban. Sambil memakai helm, pelaku menuju ke sepeda motor miliknya jenis Honda Supra Fit dan kabur.

Karena penasaran, saksi lalu mengecek dengan menyalakan lampu di dalam kamar dan melihat ada bercak darah yang keluar dari dalam kamar kos nomor 1. Khawatir ada yang tidak beres, saksi melaporkan temuan tersebut ke pecalang Desa Sidakarya.

Ditemui kemarin, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko mengatakan kasus tersebut sudah diserahkan ke Polresta.

DENPASAR – Awan kelabu menggelayut di langit Kota Denpasar kemarin (19/1). Tepatnya di kamar kos Nomor 1 di Jalan Sidakarya No 169, Denpasar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News