Cerita Abdee Slank Soal Final Piala Jenderal Sudirman

Cerita Abdee Slank Soal Final Piala Jenderal Sudirman
Slank. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai final Piala Jenderal Sudirman akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24 Januari 2016 mendatang. Pemilihan tanggal itu didasarkan kepada hari kelahiran Jenderal Sudirman.

Jenderal Sudirman lahir di Kabupaten Purbalingga pada 24 Januari 1916. “Memilih tanggal 24 Januari itu karena 100 tahun Jenderal Sudirman. Jenderal Sudirman simbol dari perjuangan bangsa ini,” kata Steering Comitee turnamen Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Gitaris Slank itu menyatakan, penyelenggaraan turnamen tersebut diharapkan bisa mengembalikan semangat anak muda untuk bersatu. Sebab, menurut dia, antara satu pemuda dengan yang lainnya tidak boleh saling bermusuhan.

“Kami punya satu visi bersama buat kemajuan Indonesia,” ucap Abdee.

Pertandingan final Piala Jenderal Sudirman tidak hanya diisi oleh pertandingan bola antara Semen Padang melawan Mitra Kukar. Ada juga pertunjukan musik oleh Slank dan Noah. Kemudian ada atraksi terjun payung di GBK.

 “Acara ditutup dengan penyerahan piala,” ungkap Abdee. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Partai final Piala Jenderal Sudirman akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24 Januari 2016 mendatang. Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News