Mengenaskan, Pemuda Ini Tewas dengan Tangan Terborgol dan Luka di Sekujur Tubuh

Mengenaskan, Pemuda Ini Tewas dengan Tangan Terborgol dan Luka di Sekujur Tubuh
Dua kerabat melihat kondisi jenazah Darma di RSBK Lubuk Baja, Kamis (21/1). Foto: Johannes Saragih/BatamPos/JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang pria warga Bukit Timur, Tanjung Uma, Batam akhirnya tewas secara mengenaskan dengan tangan terborgol dan luka di sekujur tubuh, Kamis (21/1) pagi di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya.

Darma, ayah dari tiga anak ini meregang nyawa diduga karena mengalami pendarahan dalam di bagian kepala akibat penganiayaan.  

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Jumat, sebelum tewas pria 40 tahunan ini diantar sekuriti dan warga Perumahan Winner Millenium, Bengkong ke RSBK sekitar pukul 02.00 WIB.

Kondisi Darma saat itu sudah kritis.  Kepalanya banyak mengeluarkan darah. Sekujur tubuh korban juga penuh luka lebam. Sementara tangannya dalam keadaan terborgol. Ia sempat mengamuk dan ingin lepas.

”Dia sempat berontak. Petugas saja sempat kewalahan. Saya tak tahu dia mabuk atau tidak. Yang pasti dia sempat mengamuk,” kata petugas RSBK yang enggan dikorankan namanya.

Dari keterangan sekuriti, lanjutnya, korban mendatangi perumahan tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Ia datang seorang diri dan mengaku ingin mengunjungi rumah keluarga. 

Ketika ditanya, siapa nama pihak yang dikunjungi, Darma tak menjawab dan lebih memilih menerobos pos keamanan. 

Di saat itulah petugas keamanan mengikuti Darma yang memaksa masuk tanpa permisi. Bukannya berhenti, Darma pun mengambil kayu balok dan memukulkan kepada sekuriti yang mengikutinya.

BATAM - Seorang pria warga Bukit Timur, Tanjung Uma, Batam akhirnya tewas secara mengenaskan dengan tangan terborgol dan luka di sekujur tubuh, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News