Usai Pinjam Sepeda Motor, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Tergantung

Usai Pinjam Sepeda Motor, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Tergantung
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - ROHUL - Nurudin (35) warga Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir ini ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali tambang. Dugaan pria ini tewas karena gantung diri di tiang penyangga rumahnya, Rabu (20/1) sekitar pukul 22.45 WIB. 

Sementara yang pertama kali menemukan korban tergantung yakni Joko yang juga warga Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino membenarkan adannya penemuan mayat yang tewas gantung diri tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, Joko bahwa sebelunya pada siang Rabu (20/1)itu, korban meminjam sepeda motor kepada dirinya. Waktu itu, korban mengatakan hendak pergi makan bersama anak-anaknya di rumahnya.

‘’Namun, setelah sekian lama korban tak kembalikan motor. Lalu Joko mendatangi rumah korban,’’ ujar Efendi. Sesampainya di rumah korban, Joko lalu mencoba memanggil korban dari luar rumah, karena kondisi pintu saat itu sedang tertutup dan terkunci dari dalam. Akhirnya Joko memaksa agar bisa masuk dengan cara membuka pintu dengan didobrak.

‘’Waktu itu, saksi melihat korban dengan kondisi sudah tewas tergantung. Mengetahui kejadian itu, maka ia melaporkan ke Polsek Rambah Hilir,’’ ungkap Efendi.

Ditambahkan Efendi, berdasarkan keterangan mertua korban Sukri (58) bahwa, sebelum kejadian korban ada permasalahan dengan istri masalah rumah tangga.

‘’Korban sempat mengantarkan istrinya ke rumah mertua karena permasalahan keluarga itu, tiga hari sebelum kejadian,’’ ujar Efendi.

ROHUL - Nurudin (35) warga Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir ini ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali tambang. Dugaan pria ini tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News