Bamsoet Sebut Rapimnas Besok Bakal Jadi Tonggak Sejarah Persatuan Golkar

Bamsoet Sebut Rapimnas Besok Bakal Jadi Tonggak Sejarah Persatuan Golkar
Ketua OC Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Bambang Soesatyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua OC Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan peserta yang akan hadir dalam forum yang akan dibuka besok malam, Sabtu (23/1), membludak.

Hal ini dungkap politikus yang akrab disapa Bamsoet, dalam konferensi pers panitia Rapimnas yang dihadiri Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, Ketua SC Freddy Latumahina, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/1) malam.

"Hampir seluruh ketua DPD I sudah hadir. Hitungan kami meleset, karena tidak hanya DPD I yang hadir tapi juga ketua DPD II. Jadi peserta akan membengkak dari perkiraan kami. Sekitar 2000-2500 orang," ungkap Bamsoet.

Selain itu, Rapimnas juga akan dihadiri kader organisasi seperti Kosgoro, Soksi, MKGR, AMPG, AMPI, dan unsur lainnya. Bendahara umum partai beringin itu menyebutkan sengaja menyiapkan Rapimnas sebagai forum rekonsiliasi untuk mengakhiri konflik.

"Kami sengaja siapkan tempat ini dan yang kami harapkan bisa menadi ajang rekonsiliasi, ajang menyatukan partai golkar dari semua kubu. Kami berharap acara ini jadi momentum partai ini agar bisa membawa kebesaran partai Golkar di kancah politik ," ujarnya.

Kemudian, para ketum partai politik baik yang tergabung dalam partai pendukung pemerintah maupun Kaolisi Merah Putih (KMP), akan hadir di forum tersebut. Beberapa diantaranya telah memberikan konfirmasinya.

"Semua kami undang dalam acara yang akan menjadi tonggak sejarah persatuan partai Golkar. Doakan acara ini sukses tanpa hambatan," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua OC Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan peserta yang akan hadir dalam forum yang akan dibuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News