Yang Muda, Nan Hebat dan Luar Biasa

Yang Muda, Nan Hebat dan Luar Biasa
Para pengusaha yang menerima Jawa Pos Group Awards kategori Young Business Person of The Year, pose bareng Komisaris Utama Jawa Pos Group Azrul Ananda (kiri). Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAWA Pos Group mengapresiasi para pengusaha dan inspirator muda di Tanah Air. Penghargaan pun diberikan lewat kategori 10 Young Business Person of The Year di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1). 

Beberapa nama pengusaha muda terkenal pun terpilih di antaranya CEO Go-Jek Nadiem Makarim, Achmad Zaky pendiri Bukalapak.com, Danny Oei Wirianto pebisnis usaha digital GDP Venture, dan Gusti Ngurah Anom, pendiri toko oleh-oleh Bali, Krisna. 

"Ini penghargaan luar biasa yang saya dapat dari Jawa Pos Group. Terima kasih karena menghargai muda-mudi yang terus membangun dunia usaha. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk pengusaha lainnya," ujar Ngurah Anom pada JPNN. 

Sementara itu, Nadiem Makarim mengatakan, setelah mendapatkan penghargaan ia masih memiliki mimpi-mimpi lainnya untuk mengembangkan usaha. 

"Intinya kalau ada yang punya skill di bidang apa pun, mereka bisa memasarkan itu melalui kami. Itu mimpi saya untuk masa depan Go-Jek," ujar Nadiem. 

Pengusaha lain yang mendapat penghargaan tersebut adalah pebisnis properti Pakuwon Jati Tbk, Eiffel Tedja, Vice Chairwoman Marta Tilaar Group Wulan Tilaar, Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman (Sritex), dan Direktur Utama PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) Eddy Susanto Yahya. 

Nama motivator ternama Asia Merry Riana juga mendapat penghargaan tersebut. Termasuk juga guru marketing ternama Hermawan Kartajaya yang memperoleh Jawa Pos Group Awards dalam kategori Lifetime Achievement in Marketing. (flo/jpnn)

JAWA Pos Group mengapresiasi para pengusaha dan inspirator muda di Tanah Air. Penghargaan pun diberikan lewat kategori 10 Young Business Person of


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News