Persija Wacanakan Persiapan Mulai Awal Februari

Persija Wacanakan Persiapan Mulai Awal Februari
Pendukung Persija, Jakmania/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta memastikan bakal mengikuti turnamen Indonesia Super Competition (ISC). Untuk menghadapi kompetisi itu, Macan Kemayoran bakal memulai persiapan pada 4 Februari mendatang.

Menurut salah seorang pemain Persija, Ramdani Lestaluhu, pemain-pemain sudah diinfokan kapan waktu kumpul awal menghadapi kompetisi pengganti ISL tersebut.

"Kami pemain-pemain sudah dihubungi, manajemen Persija mau pemain kumpul pada 4 Februari," katanya, saat dihubungi, Kamis (28/1).

Meski demikian, lanjut dia, sehari sebelum 4 Februari, bakal ada kontak kembali untuk memastikan apakah rencana mengumpulkan pemain Macan Kemayoran itu tetap dilakukan. Pertimbangannya, adalah sejauh mana kepastian ISC 2016 itu akan digelar pada Maret.

"Tunggu dulu kepastian kompetisinya. Kalau dapat rekomendasi, bisa jalan, ya pemain jadi kumpul. Kalau tidak, ya bisa berubah lagi nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Persija Jakarta memastikan bakal mengikuti turnamen Indonesia Super Competition (ISC). Untuk menghadapi kompetisi itu, Macan Kemayoran bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News