Polisi Hebat, Bos Narkoba Itu Akhirnya Tertangkap

Polisi Hebat, Bos Narkoba Itu Akhirnya Tertangkap
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BONTANG - Perang terhadap barang haram seperti narkotika terus dilakukan aparat keamanan di Bontang, Kalimantan Timur. Razia yang dilakukan pun cukup memuaskan.

Polres Bontang berhasil meringkus satu bandar narkoba yang pernah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2013 lalu, Jumat (29/1) dini hari waktu setempat.

Sebanyak 43,16 gram barang bukti (BB) berupa sabu-sabu pun diamankan pihak kepolisian yang terbagi dalam 10 poket. Semua barang haram tersebut ditemukan di kamar kost juga di badan tersangka.

Kasat Reskoba Jonner Simanjuntak mengatakan, sebagai tugas pokok pihaknya terus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang DPO 2013 tersebut. Tiga orang sudah diamankan, yakni AA alias KR (38), WW (37) yang merupakan teman wanitanya serta ED (37).

Namun, polisi hanya menetapkan 1 tersangka yang sudah menjadi DPO 2013 yakni AA alias KR. “Kalau ukuran di Bontang, ini sudah termasuk bosnya,” jelas Jonner. (red/jos/jpnn)


BONTANG - Perang terhadap barang haram seperti narkotika terus dilakukan aparat keamanan di Bontang, Kalimantan Timur. Razia yang dilakukan pun cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News