Ditanya Kenal Reza Pahlevi, Kubu Indra Bekti Ogah Tanggapi

Ditanya Kenal Reza Pahlevi, Kubu Indra Bekti Ogah Tanggapi
Reza Pahlevi. Doc. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA-- Artis lepas Reza Pahlevi menuding Indra Bekti telah mencabulinya. Hal itu sudah dilaporkan Reza ke Polda Metro Jaya. Lalu apakah Indra mengenal sosok Reza?. Pertanyaan itu enggan ditanggapi tim kuasa hukum presenter ternama tersebut. Salah satu kuasa hukum Indra, Nanda Persada mengatakan, timnya lebih mengutamakan kasus yang  menyeret kliennya saat ini.

"‎Kenal atau enggak kenal, itu bukan menjadi suatu poin yang penting. Karena kalau kenal kenapa? Masalahnya apa?" kata Nanda di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

Nanda menambahkan, pihaknya tidak terlalu mempersoalkan hal itu karena sebagai public figure, Indra sudah pasti dikenal masyarakat dan memiliki banyak fans.  Nanda justru khawatir ketenaran Indra itu disalahgunakan untuk sesuatu yang tidak baik.

"‎Yang menjadi masalah ketika itu disalahgunakan dan berimplikasi mendiskreditkan kehormatan dan menjurus ke fitnah," lanjut Nanda. 

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur ke Polda Metro Jaya. Kasus itu dilaporkan terjadi dari 2010 sampai Desember 2013. Saat itu, Reza bertemu dengan Indra di salah satu stasiun televisi. Suami Aldi‎lla Jelita itu meminta nomor ponsel Reza. ‎Kemudian, Indra menghubungi pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu. Indra juga meminta Reza datang ke rumahnya di Radio Dalam. Di rumah itulah, Reza mengaku dicabuli Indra.(gil/jpnn).

 


JAKARTA-- Artis lepas Reza Pahlevi menuding Indra Bekti telah mencabulinya. Hal itu sudah dilaporkan Reza ke Polda Metro Jaya. Lalu apakah Indra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News