Bank Mandiri Kucurkan Rp 1,6 Triliun untuk Blue Bird

Bank Mandiri Kucurkan Rp 1,6 Triliun untuk Blue Bird
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PT Blue Bird Tbk mendapatkan pinjaman sangat besar dari Bank Mandiri. Total, operator taksi terbesar di Indonesia itu mendapatkan Rp 1,6 triliun dalam bentuk investasi kredit.

Pinjaman tersebut berguna untuk mendukung penambahan armada Blue Bird dan pembangunan kantor/pool beserta sarana pendukungnya.

“Fasilitas kredit yang baru ini tentunya juga akan membantu Blue Bird melakukan ekspansi dalam memperkuat armada serta memperluas jaringan dan secara otomatis menjaga posisi Blue Bird sebagai market leader operator taksi di Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin dalam keterangan resmi akhir pekan kemarin.

Dia menambahkan, perseroan telah memberikan komitmen untuk mendukung sepenuhnya rencana bisnis yang akan diimplementasikan PT Blue Bird Tbk,. Termasuk upaya Blue Bird mendiversifikan lini pelayanan yang ditawarkan guna menggarap peluang pasar yang lebih besar.

Hingga Februari 2016, Blue Bird telah memiliki lebih dari 26.000 taksi yang melayani kota di seluruh Indonesia. Antara lain Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Manado, Medan, Lombok, Semarang, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Batam, dan Makassar. (dri/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News