PARAH! Di Kamar Ngakunya Adik Kakak, Tapi Nggak Pakai...

PARAH! Di Kamar Ngakunya Adik Kakak, Tapi Nggak Pakai...
Ilustrasi. FOTO: dok/jawa pos group

jpnn.com - TANJUNG REDEB - Penginapan di Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur mendadak riuh saat sekelompok petugas datang. Apalagi saat satu per satu pintu kamar di penginapan diketuk. Seolah kaget, semua orang yang kebanyakan berpasangan di dalam kamar semburat. Alias morat-marit.

Mereka berusaha keluar dan kabur dari penginapan itu. Untung, petugas sigap dan menghalau mereka yang ingin melarikan diri. 

Ada juga pasangan yang tidak berkutik di dalam kamar. Ketika diinterogasi, ada-ada saja jawaban mereka. “Kita adik kakak pak,” kata seorang pria di dalam kamar. Adik yang dimaksud adalah perempuan yang bersamanya di kamar. 

Tentu saja petugas tak begitu saja percaya. Mereka bertanya dengan teknik penyelidikan, hingga akhirnya  pasangan itu mengaku sepasang kekasih.

Di saat petugas mengurusi pasangan bukan muhrim ini, ada seorang pemuda yang keluar dari kamar lainnya. 

Dengan tubuh yang cukup kekar, pemuda itu keluar dengan santainya. Padahal, saat keluar dari kamar pemuda itu bersama teman perempuannya.

Entah mereka kompak dengan pasangan yang lain atau memang kebetulan. Pemuda kekar ini saat ditanya juga mengaku bahwa perempuan yang bersamanya adalah adik kandungnya sendiri.
 
Lagi-lagi petugas tidak percaya. Apalagi saat diperkisa, wanita yang disebut sebagai adiknya itu justru buru-buru masuk ke kamar mandi untuk mengenakan celana. Rupanya, beberapa saat sebelum digerebek, ”si adik” tidak mengenakan celana.

Untuk menuntaskan kecurigaan polisi, dua pasangan “bersaudara” ini pun dikeler ke kantor polisi.
Peristiwa itu merupakan rangkaian kejadian yang dialami jajaran Polsek Tanjung Redeb, Berau, saat menggelar razia operasi pekat. Razia digelar Sabtu malam (23/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News