Pacar Baru Artis Cantik Ini Ternyata juga Cantik, Ketahuan Ciuman

Pacar Baru Artis Cantik Ini Ternyata juga Cantik, Ketahuan Ciuman
Kristen Stewart tertangkap kamera berciuman dengan SoKo. FOTO: dailymail

jpnn.com - HUBUNGAN percintaan yang kandas tampaknya bisa membawa pengaruh besar pada orientasi seksual seseorang. Hal itu pula yang terjadi pada artis papan atas Kristen Stewart.

Usai hubungan cintanya bersama si ganteng Robert Pattinson bubar, pemeran Bella Swan dalam Twilight Saga itu kini suka dengan sesama. Hal itu terbukti dari foto-foto yang ramai diperbincangkan hari ini.

Foto-foto tersebut menunjukkan Kristen tengah berciuman dengan penyanyi wanita asal Perancis bernama SoKo. Keduanya bahkan seolah tak canggung menampilkan PDA (Public Display of Affection) saat berjalan di pinggir kota Paris, Selasa, waktu setempat.

Kristen tampak menggandeng mesra tangan penyanyi berusia 30 tahun itu. Penampilan perempuan cantik itu juga tak jauh-jauh dari kesan tomboy seperti biasanya. Mengenakan kaos dipadu dengan jeans dan jacket kulit berwarna gelap, Kristen tampak cuek bercumbu dengan SoKo.

SoKo yang kala itu berpenampilan nyentrik juga seolah menikmati kebersamaan tersebut.

Bagi Kristen, ini bukan kali pertama orientasi seksualnya menjadi buah bibir banyak orang. Usai putus dengan Rob, dia seolah kehilangan arah. 

Banyak yang menyebut Kristen amat menyesali perbuatan bodohnya dengan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Namun apa daya, Rob sepertinya tak membuka pintu maaf bagi Kristen. Sejak saat itu pula banyak yang menduga Kristen biseksual.

Sebelum tertangkap kamera jalan dengan SoKo, Kristen sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Alicia Cargile. Meski tak mendeklarasikan secara gamblang, dia sempat menyinggung soal orientasi seksualnya saat diwawancara majalah Nylon tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News