Terungkap, Alasan Elaine Lulus Dari JKT48

Terungkap, Alasan Elaine Lulus Dari JKT48
Elaine Hartanto memutuskan untuk lulus dari JKT48. FOTO: dhimas ginanjar/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Salah satu member JKT48, Elaine Hartanto memastikan graduate atau lulus dari grup idola yang membesarkan namanya pada Sabtu (12/3) lalu. Usai handshake festival single Beginner di Istora Senayan, anggota Tim J kelahiran 3 April 1996 itu membuka alasan kenapa dia memilih untuk tidak bersama JKT48 lagi.

’’Saya lebih memikirkan (keputusan) itu sendiri, juga ada ngomong ke Kak Melody dan Shania untuk konsultasi,’’ ujarnya, Sabtu (19/3) malam. Kedua member yang dijadikan konselor itu merupakan rekan satu tim. Seperti diketahui, Shania adalah Kapten Tim J, sedangkan Melody merupakan member Tim J sekaligus GM Teater JKT48.

Lebih lanjut dia menjelaskan, keputusan untuk lulus dari JKT48 sudah dipikirkan dengan matang. Anggota yang bergabung dengan sister group AKB48 sejak 2 tahun lalu itu mengatakan sudah punya beberapa rencana. ’’Setelah ini aku pengen fokus ke kuliah,’’ katanya.

Elaine yang sebelumnya bergabung dengan Tim T itu juga menyiapkan kesibukan lainnya. Yakni, bikin usaha. Namun, dia belum bisa menjelaskan bisnis apa yang akan ditekuninya setelah ini. ’’Bikin usaha sendiri, doain ya semoga sukses,’’ katanya. (dim)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News