Wow..Pak SBY Dapat Anugerah

Wow..Pak SBY Dapat Anugerah
SBY (empat kanan) pose bareng usai menerima anugerah dari Unnes. Foto: facebook

jpnn.com - PRESIDEN ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbagi cerita di akun media sosialnya.

Rabu (30/3) kemarin, dia mendapatkan anugerah yang diberikan pihak Universitas Negeri Semarang (Unnes). Memang bukan sembarang anugerah. 

Dikutip dari Susilo Bambang Yudhoyono (facebook) dan @SBYudhoyono (twiiter), SBY dianugerahi Upakaratama Reh Adiwangsa, sebuah apresiasi atas peran dan kontribusi dalam menegakkan demokrasi di Indonesia; menggagas dan meneladankan politik santun; serta kiprahnya dalam menegakkan perdamaian dunia dan merumuskan konsep Sustainable Development Goals (SDGs).

Selain untuk SBY, Unnes juga memberikan penghargaan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan 2009-2014, Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh dalam bidang pendidikan, khususnya dalam menggagas bantuan Pendidikan bagi Mahasiswa Berpestasi (Bidikmisi).

Kemudian kepada Menristekdikti, Prof. H. Mohamad Nasir dalam bidang pengembangan riset dan teknologi, lalu Prof. Dr. Ir. Riri Fitri Sari atas pencapaian dan penerapan di bidang teknologi informasi, dan Dr (HC) Rita Subowo atas jasanya membangun olahraga nasional. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News