Video Cristiano Ronaldo Kandaskan Rafael Nadal di Lapangan Tenis

Video Cristiano Ronaldo Kandaskan Rafael Nadal di Lapangan Tenis
Rafael Nadal dan Cristiano Ronaldo. Foto: Youtube

jpnn.com - CRISTIANO Ronaldo kembali pamer skill. Kali ini, Bomber Real Madrid itu menantang petenis profesional Rafael Nadal berduel di lapangan hijau.

Ya, duel antara atlet cabang olahraga berbeda itu dilakukan di lapangan tenis. Laga dua atlet ternama yang diunggah Sabtu (9/4), ke laman berbagi video Youtube itu kini viral. 

Uniknya dalam laga itu Nadal menggunakan raketnya sementara Ronaldo membalas layaknya seorang pesepakbola di lapangan hijau. Hebatnya, sepakan Ronaldo selalu bisa ditangkis Nadal dengan pukulan dari raketnya yang cukup keras. 

Tak mau kalah, mantan pemain Manchester United itu pun selalu membalas pukulan Nadal dengan sepakan yang luar biasa.

Ronaldo pun juga sesekali memamerkan skill nya dalam mengolah bola. Lama-kelamaan, tempo permainan semakin cepat dan sengit. 

Pertandingan itu pun dimenangi oleh Ronaldo dan di akhir pertandingan Nadal pun meminjam sepatu bola yang dikenakan Ronaldo selama mereka duel tadi.

Petenis asal Spanyol itu mencurigai bahwa kehebatan Ronaldo tadi ada pada sepatunya. Alhasil, setelah mengenakan sepatu CR7 -julukan Ronaldo-, Nadal tiba-tiba hebat mengolah si kulit bundar. 

Nadal juga langsung menunjukkan kebolehannya dalam menyepak bola yang membuat Ronaldo terpana melihatnya. Duel itu merupakan iklan sebuah perusahan sepatu Nike untuk produk terbarunya, Mercurial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News