Diancam Dibunuh, Gadis Ini Pasrah Disetubuhi Pamannya

Diancam Dibunuh, Gadis Ini Pasrah Disetubuhi Pamannya
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - UJUNGTANJUNG — Polres Rohil akhirnya membekuk Baim lantaran menyetubuhi Ni, ponakannya yang masih dibawah umur. Selain itu, Baim yang sudah beristri ini sudah berulang kali terjadi. 

“Menurut pengakuan korban Ni, dia tak berani melawan lantaran takut karena selalu diancam dibunuh,” ujar Kanit Reskrim Tanah Putih AKP Rahmad Siregar, seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group).

Rahmad mengatakan tersangka ditangkap di kediamannya di Menggala Km 25, Kepenghuluan Menggala Sakti, Selasa (12/4). Pria 24 tahun itu baru beberapa bulan menikah. 

Pada Januari 2016 silam, dia menyetubuhi Ni di hutan tak jauh dari kediaman mereka. Guna memuluskan aksinya, Baim mengancam akan membunuh korban. Lantaran takut, Ni pun tak berani bercerita kepada siapapun.
 
“Korban takut memberitahukan kepada orangtuanya. Karena diancam pelaku,” jelas Rahmad.
 
Karena aksinya berjalan mulus, Baim kembali mengulanginya. Pada suatu waktu sekitar pukul 05.30 WIB, dia datang lagi ke rumah Ni dan mengajaknya berubungan badan.
 
Paginya, Ni didapati orangtuanya sedang dalam kondisi murung. Merasa curiga, orangtuanya kemudian menanyakan penyebab keadaannya itu. Tak tahan terus-menerus jadi pelampiasan nafsu, Ni kemudian buka suara. Dia mengaku disetubuhi.
 
“Kemudian terungkaplah kasus pencabulan ini. Saat ini pelaku telah kita amankan,” terang Rahmad.(pr14/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News