Jessica Sempat Dilarikan ke RS Polri, Ternyata....

Jessica Sempat Dilarikan ke RS Polri, Ternyata....
Jessica Kumala Wongso saat menjalani proses rekonstruksi tewasnya Wayan Mirna Salihin di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, beberapa taktu lalu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membawa Jessica Kumala Wongso ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Senin (25/4) malam. Pasalnya, tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin itu mengeluh sakit di  bagian dadanya.

Lantaran khawatir Jessica jantungan, penyidik lantas melarikan penghuni Rutan Polda Metro Jaya itu ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  “Pegelnya di dada kiri," kata pengacara Jessica, Hidayat Boestam di Rutan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/4).

Namun, kata Hidayat, kondisi kliennya ternyata tidak menunjukkan gejala jantungan. "Tapi ternyata setelah dicek, Jessica cuma pegel tidak ada serangan jantung,” ujar Hidayat yang dalam kesempatan itu mendampingi ibunda Jessica, Imelda Wongso.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan, Imelda pun langsung bergegas ke RS Polri Kramat Jati begitu mendengar kabar putrinya dirawat.  "Sendiri, malam mamanya nemenin Jessica. Perlu ada baluran minyak kayu putih atau balsem," jelasnya.

Namun, tadi pagi Jessica sudah kembali lagi rutan Mapolda Metro Jaya. Karenanya Hidayat dan Imelda kembali menyambangi Rutan Polda Metro Jaya. ‎‎"Mau jenguk Jessica mau tahu keadaannya sekarang," imbuhnya.

Lebih lanjut Hidayat menyinggung soal penahanan Jessica yang akan berakhir Kamis (28/4). Hidayat menuturkan, selama ini kliennya merasa tertekan karena terus menghitung jumlah hari di dalam tahanan.

"Berat badannya menurun. Pasti stres  memikirkan dari hari ke hari bulan ke bulan tentang hal ini," pungkas Hidayat. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News