Atlanta Tantang Cleveland di Semifinal Wilayah Timur

Atlanta Tantang Cleveland di Semifinal Wilayah Timur
Forward Atlanta Hawks, Paul Millsap (4) mencoba memasukkan bola ke keranjang Boston Celtics. Foto: AFP

jpnn.com - BOSTON - Atlanta Hawks akhirnya menyabet selembar tiket babak kedua atau semifinal playoffs Wilayah Timur. Kepastian itu didapatkan di game keenam babak pertama.

Melakoni game tandang ke markas Boston Celtics, di TD Garden, Jumat (29/4) pagi WIB, Hawks tampil tenang, cerdas, dan tak memedulikan teror fans tuan rumah.

Hawks menang 104-92. Di game ini, forward Paul Millsap tampil sebagai pendulang poin terbanyak dengan 17 angka. 

Di game-game sebelumnya, pertandingan kedua tim berjalan ketat. Di game pertama dan kedua yang digelar di Atlanta, tuan rumah unggul 102-101, dan dua hari kemudian dengan 89-72.

Saat game ketiga dan keempat pindah ke Boston, gantian Celtics menang yakni dengan 111-103 dan 104-95. 

Di game kelima yang kembali ke markas Atlanta, tuan rumah menang 110-93. Nah, pagi tadi, kandaslah upaya Celtics untuk menyamakan kedudukan. Atlanta menang secara keseluruhan 4-2 (best of seven).

Di semifinal Wilayah Timur, Atlanta Hawks akan menantang Cleveland Cavaliers, yang lolos ke babak ini setelah melibas Detroit Pistons 4-0.

Sementara tempat semifinal lainnya masih diperebutkan oleh Miami Heat vs Charlotte Hornets (skor sementara Hornets unggul 3-2) dan Toronto Raptors versus Indiana Pacers (skor sementara Raptors leading 3-2). (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News