Kubu Bang Yos Respons JK

Syarwan Isyaratkan Jadi Cawapres

Kubu Bang Yos Respons JK
Kubu Bang Yos Respons JK
JAKARTA - Sutiyoso selalu menunjukkan kepercayaan diri yang besar bakal lolos sebagai capres di berbagai kesempatan. Namun, kubu pendukungnya justru mulai berpikir realistis dan mengukur kekuatan riil politik.

Letjen TNI (pur) Syarwan Hamid, pimpinan Bang Yos Centre, lembaga resmi tim sukses Sutiyoso, mengakui mulai membuka kemungkinan bagi mantan gubernur DKI Jakarta dua periode itu untuk menjadi cawapres. Salah satu wacana yang sudah mencuat adalah Sutiyoso mendampingi Jusuf Kalla.

''Kami berusaha dan kalau Tuhan merestui, dia (Sutiyoso, Red) bisa menjadi pendamping JK,'' kata Syarwan setelah diskusi di gedung DPD, kompleks parlemen Senayan, kemarin (25/3).

Menurut dia, selama ini Sutiyoso tidak memiliki hambatan komunikasi dengan DPD-DPD Partai Golkar. ''Hubungan dengan mereka dekat-dekat saja,'' ujar mantan Mendagri sekaligus Kassospol itu.

JAKARTA - Sutiyoso selalu menunjukkan kepercayaan diri yang besar bakal lolos sebagai capres di berbagai kesempatan. Namun, kubu pendukungnya justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News