Ingat Dua Jagoan, Hot Mom ini Kapok Beradegan Seksi Lagi

Ingat Dua Jagoan, Hot Mom ini Kapok Beradegan Seksi Lagi
Megan Fox saat berperan di film Transformers. FOTO : Moviebust

jpnn.com - Memiliki dua anak ternyata berdampak pada pola pikir artis cantik Megan Fox. Jika dulu pemeran Mikaela Banes dalam film Transformers itu hobi beradegan menantang dalam film yang dimainkannya, kini tidak lagi. Bahkan dia mengaku kapok.

Perihal anak lah yang menjadi dasar utama Megan mengambil keputusan itu. Perempuan 29 tahun itu mengaku tak ingin jagoan kecilnya, Noah dan Bodhi melihat dirinya beradegan seperti itu. "Ada beberapa hal yang dilakukan oleh ibu, yang seharusnya tidak pernah dilihat oleh anak laki-laki mereka,” katanya seperti dikutip dailymail.

Salah satu bukti ketegasannya pada pilihan saat ini adalah dengan menolak tawaran dari HBO untuk menggarap program yang menyoroti kehidupan prostitusi di mana pasti terdapat banyak adegan seks. “Saya rasa, anak laki-laki saya tidak bisa melihat hal itu, mereka belum bisa membedakan antara kenyataan dan seni,” kata Megan. “Bakal semakin membingungkan ketika peran [seksi] itu dimainkan oleh ibunya sendiri.”

Selama ini Megan dikenal sebagai sosok artis yang gemar berpakaian seksi, namun untuk urusan seks, dia mengaku tak sembarangan pilih partner. Hal itu pernah dia sampaikan tahun 2009 pada Rolling Stone.

“Saya tidak akan pernah berhubungan intim dengan seseorang yang tidak saya cintai. Saya bahkan tidak sanggup membayangkannya. Saya tidak pernah melakukan hubungan intim satu malam dengan orang lain,” katanya.

Sebelum menikah dengan Brian Austin Green, Megan pernah menjalin romansa dengan Ben Leahy, David Gallagher, juga Shia LaBeouf. Kini dia dikabarkan tengah hamil anak ketiga. (jpnn/pda)

 


Memiliki dua anak ternyata berdampak pada pola pikir artis cantik Megan Fox. Jika dulu pemeran Mikaela Banes dalam film Transformers itu hobi beradegan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News