Satu Pembunuh Yuyun Masih Buron, Polisi: Ke Hutan pun Kami Cari

Satu Pembunuh Yuyun Masih Buron, Polisi: Ke Hutan pun Kami Cari
Pemerkosa Yuyun. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan disertai pemerkosaan YY, yakni JR (13) akhirnya menyerahkan diri, Selasa (17/5) kemarin. Dia kini mendekam di Polres Rejanglebong, Bengkulu. 

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. "Iya sudah menyerahkan diri," ujar dia saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (18/5).

Sudarno mengaku, belum mendapatkan informasi rinci atas penyerahan diri anak di bawah umur itu. Mengenai apakah JR melarikan diri dengan satu buron yang lainnya yakni, FN, ia enggan berkomentar.

"Itu masih diselidiki, biar tidak bias. Yang jelas satu sudah menyerahkan diri. Satunya lagi sedang dicari. Mungkin kalau dia memberikan informasi kan memudahkan dalam rangka untuk mengejar," bebernya.

Seperti diketahui, JR melarikan diri ke dalam hutan di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, usai mendengar rekan-rekannya ditangkap polisi. Sekitar 1,5 bulan, ia bersembunyi di hutan tersebut, sebelum akhirnya menyerahkan diri karena tak sanggup lagi bertahan hidup.

Kembali dijelaskan Sudarno, pihaknya tengah berupaya mencari satu tersangka FN yang masih buron. "Semua kemungkinan kami cari. Mau ke hutan sekalipun, kami cari," tegasnya. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News