Main Lebih Efektif, Laskar Wong Kito Raup Tiga Poin

Main Lebih Efektif, Laskar Wong Kito Raup Tiga Poin
Fans Sriwijaya FC. Foto: Riau Pos/JPG

jpnn.com - SIDOARJO - Sriwijaya FC tampil luar biasa dan mampu mempermalukan Bhayangkara Surabaya United di kandangnya. Berjibaku di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/5) malam, Laskar Wong Kito membungkam tuan rumah 1-0.

Satu-satunya gol Sriwijaya FC dalam laga ini dicetak oleh Mauricio Leal pada menit ke-25

Pada babak pertama, Sriwijaya FC sempat mengejutkan Bhayangkara SU karena ternyata berani tampil menyerang. Alhasil, rencana Otavio Dutra dkk untuk menguasai ball posession gagal dijalankan.

Di sinilah, materi bintang dan memiliki banyak pengalaman Laskar Wong Kito sukses mengungguli Bhayangkara. Melalui skema serangan yang ciamik, crossing dari sisi kanan berhasil disundul dengan baik oleh Mauricio.

Tertinggal membuat Bhayangkara nafsu menyerang. Tapi, penampilan apik Teja Paku Alam membuat skor 0-1 untuk tim tamu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Strategi ini rupanya cukup efektif. Terbukti, sampai laga usai, skor tak berubah. (dkk/jpnn)


SIDOARJO - Sriwijaya FC tampil luar biasa dan mampu mempermalukan Bhayangkara Surabaya United di kandangnya. Berjibaku di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News