Rumah Aktor Hollywood Ini Kembali Kemalingan, Rp 1 miliar Raib

Rumah Aktor Hollywood Ini Kembali Kemalingan, Rp 1 miliar Raib
Scott Disick. Foto Thehollywood

jpnn.com - NASIB sial tampaknya masih betah berpihak pada aktor Hollywood, Scott Disick. Setelah dilaporkan mengalami kerampokan dengan kerugian berkisar USD 1.000 pada tahun lalu, Scott kini dilaporkan kembali mengalami hal serupa.

Dilansir dari laman TMZ, Minggu (22/5), rumah mewah pria 32 tahun itu di Hidden Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat, disantroni maling.

Saat insiden itu, mantan pasangan Kourtney Kardashian ini tengah berada di Prancis menghadiri Cannes International Film Festival. Atas musibah itu, Scott ditaksir mengalami kerugian mencapai ribuan dolar.

Barang-barang yang hilang yakni jam tangan mewah dan sejumlah perhiasaan. Dua jam tangan mewah itu berharga USD 80 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Pihak kepolisian setempat menilai uang dengan jumlah besar juga habis digondol maling itu. Polisi meyakini tindakan kriminal itu dilakukan oleh orang yang mungkin dikenal Scott.

Terlebih, tidak ada tanda-tanda kerusakan secara paksa dari rumah mewah Scott. Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mencari pelaku perampokan. (mg5/chi/jpnn)


NASIB sial tampaknya masih betah berpihak pada aktor Hollywood, Scott Disick. Setelah dilaporkan mengalami kerampokan dengan kerugian berkisar USD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News