Kecelakaan Mobil, DJ ini Terpaksa Batalkan Konsernya di Las Vegas

Kecelakaan Mobil, DJ ini Terpaksa Batalkan Konsernya di Las Vegas
Calvin Haris. Foto muzul

jpnn.com - DJ asal Inggris, Calvin Harris mengalami kecelakaan mobil, Jumat (20/5) lalu. Kejadian itu membuat Calvin terpaksa harus membatalkan konser di Las Vegas, yang rencananya diselenggarakan Sabtu (21/5).

Calvin sendiri tidak mengalami luka serius dan sudah kembali ke rumah setelah sempat mendapat perawatan medis. Pria 32 tahun itu hanya mengalami luka di bagian hidungnya.

"Calvin mengalami kecelakaan malam ini saat ingin ke bandara. Akibatnya, dia tidak bisa tampil di Omnia nightclub. Dia telah diperiksa oleh dokter dan disuruh beristirahat selama beberapa hari," kata pihak agensi, dilansir dari Daily Mail, Minggu (22/5).

Kecelakaan itu terjadi ketika dia hendak berangkat ke Bandara Los Angeles untuk mengejar penerbangan ke Sin City.

Di perjalanan, ada seorang wanita muda mengemudikan mobil dan melewati garis tengah jalan yang sempit. Di situlah, gadis itu menabrak Cadillac SUV milik Calvin.

Bahkan, wanita yang tidak diketahui namanya itu mengalami patah tulang pinggul, karena mengemudi tanpa mengenakan sabuk. (mg5/chi/jpnn)


DJ asal Inggris, Calvin Harris mengalami kecelakaan mobil, Jumat (20/5) lalu. Kejadian itu membuat Calvin terpaksa harus membatalkan konser di Las


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News