PT GTS Kroscek ke Lapangan soal Kerusuhan Ultras Gresik-PS TNI

PT GTS Kroscek ke Lapangan soal Kerusuhan Ultras Gresik-PS TNI
Insiden kerusuhan suporter antara Persegres dengan PS TNI beberapa waktu lalu. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - GRESIK - Operator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT Gelora Trisula Semesta (GTS), mendatangi Gresik. Mereka menyaksikan langsung kondisi stadion yang menjadi lokasi kerusuhan antarsuporter, pada Minggu (22/5) lalu.

Itu sebagai bentuk tindak lanjut dari operator agar permasalahan kerusuhan suporter tersebut segera selesai. Perwakilan PT GTS yang datang adalah anggota Komisi Disiplin (Komdis), Yeyen Tumena, Ratu Tisha Destria (Direktur Kompetisi dan Regulasi) dan Nugroho Setiawan (Head Security).

Tisha menjelaskan bahwa kehadiran GTS adalah untuk mendengarkan secara langsung kronologis dari pihak Panpel Persegres dan pengurus Ultras selain meninjau tempat kejadian. 

"Yang terpenting adalah ketemu dengan pihak Persegres untuk kami kroscek mengenai insiden bentrok yang melibatkan suporter Ultras dan PS TNI," kata perempuan 30 tahun itu.

Rusuh terjadi ketika Persegres Gresik United menjamu PS TNI. Berawal dari nyanyian rasis dan kesalahpahaman, akhirnya rusuh terjadi. (dkk/jpnn)

GRESIK - Operator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT Gelora Trisula Semesta (GTS), mendatangi Gresik. Mereka menyaksikan langsung kondisi stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News