Akun Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi yang Menghina Jawa Palsu?

Akun Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi yang Menghina Jawa Palsu?
Vhia Valenvhi dengan ocehannya di facebook yang bikin heboh. FOTO: Facebook

jpnn.com - AKUN Facebook dengan nama Vhia Valenvhi menghebohkan media sosial lantaran status yang ditulisnya berbau SARA. Dia menghina suku Jawa. Sontak, para netizen pun ramai-ramai mem-bully status yang ditulis Kamis (26/5). 

Dalam facebooknya Vhia mengatakan, “Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gak maju-maju indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana-mana jadi babu dan kuli kasar.”

Meski banyak netizen yang mem-bully, beberapa di antara mereka yakin bahwa akun facebook Vhia Valenvhi merupakan akun palsu. Ada pula yang menyebut akun Vhia Valenvhi di-hack oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Hati-hati itu mungkin akun palsu, sengaja bikin kisruh,” komentar akun Uti Miraz.

“Akun palsu pecundang klo jantan jgn berani y cm di fb,” tambah Aldy Ajah.

“Wahh gw sumpahin hacker INI tangannya cacat seumur hidup.. biar ga B’s ngetik status menghina RAS org lain..EMANG SITU OKE.. SIRIK TANDA TAK MAMPU,” tandas Nitha. (one/ps)


AKUN Facebook dengan nama Vhia Valenvhi menghebohkan media sosial lantaran status yang ditulisnya berbau SARA. Dia menghina suku Jawa. Sontak, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News