TOP! Owi/Butet Cuma Butuh 25 Menit Singkirkan Wakil Australia

TOP! Owi/Butet Cuma Butuh 25 Menit Singkirkan Wakil Australia
Ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) dan Tontowi Ahmad, saat bertanding melawan ganda campuran Australia di babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (31/5). Pasangan Indonesia menang atas lawannya dengan skor 21-10 dan 21-6. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran terkuat Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mulus ke 16 Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier.

Dalam laga babak pertama yang digeber di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (31/5), ganda peringkat dua dunia itu hanya butuh waktu 25 menit untuk menang atas pasangan dari Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa. 

Owi/Butet, panggilan Tontowi/Liliyana, menang 21-10, 21-6.

Di babak kedua alias 16 Besar, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt. Tontowi/Liliyana patut waspada dengan pasangan dadakan Denmark ini, mengingat kedua ganda belum pernah sekalipun berjumpa. (adk/jpnn)

JAKARTA - Ganda campuran terkuat Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mulus ke 16 Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News