Masa Depan Striker Juventus Ini Ditentukan Minggu Depan

Masa Depan Striker Juventus Ini Ditentukan Minggu Depan
Alvaro Morata. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Masa depan Alvaro Morata menjadi salah satu spekulasi paling hangat yang dibincangkan saat ini di Italia. Pemain tim nasional Spanyol itu diisukan akan kembali ke Real Madrid karena Madrid memiliki klausul pembelian kembali sebesar 30 juta euro.

Direktur Utama Juventus Beppe Marotta telah bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez kemarin. Namun menurut Marotta, mereka belum membicarakan soal Morata.

"Kami akan membicarakan masa depannya minggu depan dalam sebuah pertemuan untuk mengklarifikasi hal tersebut," ujar Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia.

Marotta mengaku klubnya berupaya menjaga Morata agar tak kembali ke Madrid. Namun, hal itu akan sia-sia jika Madrid bersedia membayar minimal 30 juta euro. 

"Kami berupaya menahannya di sini, namun kami perlu melihat apa yang diinginkan Real Madrid karena ada banyak perkembangan menarik yang terjadi di Spanyol," terang Marotta.(ray/jpnn)


ITALIA - Masa depan Alvaro Morata menjadi salah satu spekulasi paling hangat yang dibincangkan saat ini di Italia. Pemain tim nasional Spanyol itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News