Dengar Keluhan Nelayan di NTT, Bu Susi Langsung Beri Kabar Bahagia

Dengar Keluhan Nelayan di NTT, Bu Susi Langsung Beri Kabar Bahagia
Menteri KKP Susi Pudjiastuti saat berdialog dengan para nelayan di Labuan Bajo, NTT, Senin (6/6). Foto dok Humas KKP

jpnn.com - LABUAN BAJO - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tetap melakukan kunjungan ke berbagai daerah meski sedang Ramadan. Saat ini Susi tengah melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, NTT.

Sebelum berdialog dengan para nelayan, Senin (6/6), pagi Susi melakukan sidak, dan berbincang di pelabuhan. Di sana, menteri bergaya tomboy ini mendengar keluhan nelayan.  

"Nelayan mengeluh kesulitan mendapatkan es untuk melaut dan mengawetkan hasil tangkapan," ujar Susi.

Menanggapi permasalahan itu, Susi berjanji bakal segera memberikan bantuan. KKP melalui Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelauatan dan Perikanan (Ditjen PDSPKP) akan segera mengirimkan bantuan berupa mesin es untuk nelayan Manggarai Barat.

"Jika kapasitas mesin sekitar 3-4 ton, berikan enam mesin. Semoga dalam satu bulan ini, bisa segera dipenuhi. Saya harap direktorat di KKP bisa tepat waktu dan memastikan bantuan tepat sasaran," harap Susi. (chi/jpnn)

 


LABUAN BAJO - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tetap melakukan kunjungan ke berbagai daerah meski sedang Ramadan. Saat ini Susi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News