Bagaimana Nasib Rio Haryanto? Begini Penjelasan Sang Manajer

Bagaimana Nasib Rio Haryanto? Begini Penjelasan Sang Manajer
Rio Haryanto. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Apa kabar nasib Rio Haryanto di ajang balap F1 bersama tim Manor Racing? Sejauh ini, posisi pebalap 23 tahun itu dinyatakan aman oleh sang Manajer, Pierst Hunnisett, Selasa (7/6) petang.

 

Melalui pesan singkat kepada wartawan, Pierst menyebut peluang Rio untuk bisa membalap sampai akhir musim tetap terbuka.

"Sebenarnya belum ada perkembangan terbaru hanya memang saat ini pembicaraannya masih terus berlangsung. Bisa dibilang fifty-fifty, dan dia tetap berpeluang (sampai akhir musim)," kata Pierst.

Rio sebelumnya, diberi deadline untuk melakukan pelunasan pembayaran kekurangan uang membalap kepada tim Manor pada 31 Mei lalu.

Namun, manajemen Rio meminta kepada Manor untuk menunda deadline sampai akhir Juni. Sebab, ada perusahaan pelat merah yang siap melunasi kekurangan uang itu.

Sejauh ini, Rio baru membayarkan EURO 8 juta kepada pihak Manor. Sisanya, masih ada kekurangan EURO 7 Juta.

Meski begitu, Pierst menegaskan bahwa masalah keuangan ini, dipastikan tak menganggu persiapan Rio saat berlatih dengan timnya.

JAKARTA - Apa kabar nasib Rio Haryanto di ajang balap F1 bersama tim Manor Racing? Sejauh ini, posisi pebalap 23 tahun itu dinyatakan aman oleh sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News