Yuk Libur ke Jungleland, Ada Diskon 50 Persen Loh

Yuk Libur ke Jungleland, Ada Diskon 50 Persen Loh
Foto istimewa

jpnn.com - BILA sudah kehabisan ide untuk mencari tempat liburan seru dan menegangkan. Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi Jungleland di Sentul City, Bogor. Taman hiburan itu menawarkan banyak wahana permainan.

Di Jungleland Sentul, mulai dari wahana anak hingga keluarga, lengkap ada di sana yang bisa memacu adrenalin. Kabar baiknya, ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan selama 1 Mei 2016 hingga 30 April 2017, bila menggunakan Kartu Kredit BCA atau Flazz.

Pertama, kamu bisa mendapat diskon 50 persen untuk kunjungan tiap Senin hingga Jumat dengan maksimal pembelian enam tiket per kartu. Selanjutnya, promo diskon 25 persen.

Promo ini khusus hari Sabtu dan Minggu, termasuk hari libur akhir pekan ataupun hari libur nasional.

Promo ini juga berlaku di periode liburan puncak seperti libur Lebaran, Natal, dan Tahun Baru dengan maksimal pembelian enam tiket per kartu. Promo terakhir yakni, beli satu dapat dua.

Promo ini hanya berlaku di bulan tertentu saja, yaitu pada 1-30 Juni 2016. Kemudian pada 1-31 Oktober 2016, dan Januari 2-31 Januari 2017 dengan maksimal pembelian enam tiket per kartu. (bca/adv/chi)


BILA sudah kehabisan ide untuk mencari tempat liburan seru dan menegangkan. Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi Jungleland di Sentul City, Bogor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News