Gelar Pesta Private, Maia Estianty: No Infotainment Dear

Gelar Pesta Private, Maia Estianty: No Infotainment Dear
Foto yang diunggah Maia Estianty dalam akun Instagramnya. Foto Instagram

jpnn.com - PARA penggemar Maia Estianty, tampaknya bakal kecewa. Sebab, mereka tak bisa menyaksikan momen kebersamaan Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Keduanya terlihat bersama dalam perayaan ultah Ahmad El Jallaludin Rumi.

Pasangan yang sudah bercerai ini kompak menghadiri perayaan ultah El, Minggu (12/6) malam. Maia bahkan tak sungkan mengunggah momen bahagia itu dalam akun Instagram miliknya.

Banyak netizen yang merasa penasaran ingin menyaksikan momen Dhani dan Maia bersama. Mereka bahkan sudah tak sabar menyaksikan infotainment, untuk melihat momen langka itu.
 
"Nongkrongin infotainment nih besok," ucap pemilik akun @mbulgimbul7.

"Musti nonton gosip nih besok," kata @fharien.br.

Namun sayangnya, keinginan netizen menyaksikan keduanya di infotainment hanya angan-angan belaka. Sebab, dalam perayaan ultah El semalam dilakukan secara private.  

Hal itu diketahui saat Maia membalas komentar salah satu netizen. "No infotainment dear, karena private," ungkap Maia dalam akun Instagramnya. (chi/jpnn)

 

 


PARA penggemar Maia Estianty, tampaknya bakal kecewa. Sebab, mereka tak bisa menyaksikan momen kebersamaan Maia dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News