Batik Air Resmikan Rute Baru Menuju Sulawesi

Batik Air Resmikan Rute Baru Menuju Sulawesi
Batik Air. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - TANGERANG – Maskapai Batik Air, hari ini, Jumat (17/6) Juni ini melakukan penambahan beberapa rute baru dan penambahan frekuensi penerbangannya ke sejumlah kota di Sulawesi.

Penambahan penerbangan itu dilakukan dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, dan juga dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Salah satu penambahan rute baru dari Cengkareng menuju Kendari, Sulawesi Tenggara telah melakukan penerbangan perdananya pada dini hari tadi, pukul 03.10 WIB.

Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam juga ikut dalam peresmian pembukaan rute Cengkareng-Kendari.

“Per 17 Juni 2016 ini dengan bangga kami resmi membuka rute menuju Kendari dengan jam keberangkatannya pada dini hari yaitu pada pukul 03.10 WIB. Kebetulan dalam suasana Ramadan dan peresmian juga dihadiri Bapak Nur Alam," ujar Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie.

Luthfie menjelaskan, penerbangan menuju Kendari akan dilanjutkan menuju Ujung Pandang atau Kota Makassar. Kemudian kembali menuju Kediri dan menuju Jakarta melalui Makassar terlebih dahulu. (chi/jpnn)


TANGERANG – Maskapai Batik Air, hari ini, Jumat (17/6) Juni ini melakukan penambahan beberapa rute baru dan penambahan frekuensi penerbangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News