Kerennya Fashion Show Da Vinci Indonesia

Kerennya Fashion Show Da Vinci Indonesia
Fashion show di Da Vinci Indonesia. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - Perusahaan showroom furniture dan barang antik, Da Vinci Indonesia menggelar fashion show dan mengumpulkan donasi untuk sebuah panti asuhan. Menggandeng brand muslim clothing Si.Se.Sa, Da Vinci Indonesia menggelar acara dengan tema "Fleuri Ramadan Collection".

 Bertempat di Da Vinci Tower, Sudirman, Jakarta, Si.Se.Sa memamerkan koleksi terbaru untuk hijab dan kaftan. Selain itu diadakan pula acara lelang dan hasil lelang akan didonasikan ke Lembaga Yatim Piatu Al Sakinah Mawaddah Nurrohmah.

" Selain itu kami ingin memperkenalkan Da Vinci kepada khalayak luas bahwa kami mencoba untuk merambah ke dunia fashion. Kami juga melelang beberapa barang furniture untuk didonasikan ke yayasan yatim piatu dengan total nilai lelang sebesar Rp 25 Juta," ujar Zaldi, PR & Media Relation Da Vinci Indonesia.

Zaldi menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan ritel Da Vinci lebih luas lagi. Perusahaan itu juga ingin mengajak para pegiat bisnis fashion untuk bergabung dan memasarkan produknya di Da Vinci Tower.

"Da Vinci Indonesia sangat terbuka bagi pegiat bisnis fashion muslim  bergabung bersama kami. Ke depannya Da Vinci akan terus mengadakan acara serupa agar masyarakat semakin mengenal Da Vinci Indonesia," tutup Zaldi. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News