Dua Wakil AFC Datangi PSSI, Ada Apa Nih?

Dua Wakil AFC Datangi PSSI, Ada Apa Nih?
Primo Corvaro kanan dan Sanjeevan (tengah) perwakilan AFC yang melakukan verifikasi terkait keinginan KLB. Foto: M Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dua orang perwakilan federasi sepak bola Asia, AFC mendatangi kantor PSSI di kawasan Senayan, Senin (20/6) siang ini. Mereka ingin melihat langsung sejauh mana keseriusan permintaan anggota PSSI untuk menggelar kongres luar biasa (KLB).

Mereka yang menjadi wakil dari AFC itu adalah Primo Corvaro sebagai Head of Member Associations dan dari AFC. Kemudian, ada rekannya Sanjeevan Balasingam yang menjabat Director of Member Associations and Development .

Sanjeevan ini pernah menjadi wakil AFC saat Indonesia baru menyelesaikan dualisme ketika KPSI yang dipimpin La Nyalla Mattalitti akhirnya tunduk dan bergabung dengan PSSI. Waktu itu dia hadir dalam kongres di Hotel Borobudur pada 2013 silam. 

Rencananya, mereka datang ke Indonesia melakukan verifikasi faktual terhadap permohonan KLB anggota PSSI yang menamakan dirinya Kelompok 85. Melihat keseriusan kelompok tersebut, FIFA akhirnya menginstruksikan wakil AFC untuk datang ke Indonesia. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Dua orang perwakilan federasi sepak bola Asia, AFC mendatangi kantor PSSI di kawasan Senayan, Senin (20/6) siang ini. Mereka ingin melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News