Tips Puasa ala Si Cantik Ini Boleh Ditiru Lho

Tips Puasa ala Si Cantik Ini Boleh Ditiru Lho
Tatjana Saphira. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Layaknya umat muslim lainnya, aktris Tatjana Saphira menjalani ibadah puasa pada saat Ramadan. Nah, pemain film I Am Hope ini membeberkan tips saat puasa.

"Pertama saat sahur minum air putih yang banyak," kata Tatjana usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Untuk menu berbuka, Tatjana memilih hidangan yang sehat. Ia juga tidak lupa menyantap kurma. "Tentunya dengan air putih juga," ucap perempuan 19 tahun ini.

Pada saat puasa, Tatjana juga menyempatkan diri untuk berolahraga. Menurut dia, olahraga sangat penting supaya tidak mudah merasa kelelahan.

"Biasanya aku olahraganya dibagi. Setelah sahur habis subuh itu, aku olahraga sepuluh menit. Siang sepuluh menit. Nanti setelah buka puasa sepuluh menit lagi. Jadi dapat nih 30 menit," ungkap Tatjana. (gil/jpnn)


JAKARTA – Layaknya umat muslim lainnya, aktris Tatjana Saphira menjalani ibadah puasa pada saat Ramadan. Nah, pemain film I Am Hope ini membeberkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News