Laga Terhenti, Persija-Sriwijaya Serahkan Putusan ke PT GTS

Laga Terhenti, Persija-Sriwijaya Serahkan Putusan ke PT GTS
Suasana kericuhan saat laga Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (24/6) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Akibat kericuhan yang terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, pertandingan pun terpaksa dihentikan menjelang menit ke-80. Secara resmi, kedua ofisial tim sudah menjalin kesepakatan.

Dalam surat keputusan match commissioner atau pengawas pertandingan, kedua tim menyepakati laga dihentikan dan menyerahkan status pertandingan kepada operator kompetisi ISC A 2016, PT GTS.

"Dengan mempertimbangkan situasi di lapangan yang tidak memungkinkan pertandingan tetap dilanjutkan hingga akhir karena faktor keamanan‎, maka pertandingan ini akan ditindaklanjutkan kepada operator," bunyi pernyataan kedua tim.

Pertandingan dihentikan saat skor masih bertahan 0-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC berkat gol yang dicetak oleh Hilthon Moreira pada menit ke-67. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Akibat kericuhan yang terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, pertandingan pun terpaksa dihentikan menjelang menit ke-80.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News