Radja Nainggolan Bikin Heboh Medsos

Radja Nainggolan Bikin Heboh Medsos
Radja Nainggolan (kiri). Foto: AFP

jpnn.com - BINTANG timnas Belgia dalam laga pamungkas di Grup E melawan Swedia, Radja Nainggolan menjadi perbincangan ramai beberapa hari ini. Sebuah video beredar, menampilkan pemain berdarah Batak itu memegang sebungkus rokok. 

Tak lama, pelatih timnas Marc Wilmots mengonfirmasi timnya memang sengaja memberikan perlakuan khusus kepada Nainggolan soal merokok.

Bahkan di timnas era Wilmots, jika Nainggolan berada dalam tim, Wilmots selalu memberikan kamar khusus yang ada balkonnya kepada Nainggolan.

Ya, badai kecil datang di medsos, khususnya twitter. Banyak kicauan kecewa mengetahui Nainggolan, pesepakbola kondang, telah memberikan contoh yang tak baik.

Namun Nainggolan tampaknya santai saja. Dia bosan dengan ribut-ribut di medsos yang membicarakan hal yang tak begitu penting.

"Besok saya minum segelas anggur dan saya seorang pecandu alkohol...Ayolah, kita berbicara soal Euro 2016 dan sepak bola. Jangan mencari sesuatu yang tidak penting," ujarnya di laman Sporza. (adk/jpnn) 


BINTANG timnas Belgia dalam laga pamungkas di Grup E melawan Swedia, Radja Nainggolan menjadi perbincangan ramai beberapa hari ini. Sebuah video


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News