Kroasia Siap Buat Ronaldo Tak Berkutik

Kroasia Siap Buat Ronaldo Tak Berkutik
Ronaldo bakal jadi sasaran utama Kroasia. FOTO: AFP

jpnn.com - LENS - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo jadi sasaran Kroasia jelang laga keduanya pada 16-besar Euro 2016, akhir pekan ini. Pelatih Kroasia, Ante Cacic memerintahkan kepada pemainnya untuk menjaga ketat CR7.

Tampil buruk di dua laga pertama, Ronaldo jadi pahlawan kala Portugal tahan imbang Hungaria dan pastikan langkah dari fase grup. CR7 sukses mengemas dua gol dan satu assist.

"Tentu saja kami harus berhati-hati karena Portugal diisi individu hebat dimana Ronaldo sebagai aktor utamanya. Apa yang akan kami lakukan adalah mencegah dia menunjukkan kemampuannya," sebut Cacic jelang laga.

"Kami harus tampil fokus dan memastikan Portugal tak bisa menerapkan gaya bermain yang diinginkan. Kami mesti kuat dalam bertahan melawan serangan Ronaldo," jelasnya.

Kabar baik menghampiri Kroasia jelang laga setelah duo bintangnya, Luka Modric dan Mario Mandzukic sudah mulai kembali berlatih. Keduanya absen saat menang lawan Spanyol pada laga pamungkas grup D. (feb/JPNN)


LENS - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo jadi sasaran Kroasia jelang laga keduanya pada 16-besar Euro 2016, akhir pekan ini. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News