Ancam Akan Bunuh Diri, Sinead O'Connor Dicari Polisi

Ancam Akan Bunuh Diri, Sinead O'Connor Dicari Polisi
Sinead O'Connor. Foto: wenn-aceshowbiz

jpnn.com - CHICAGO - Polisi Chicago kini sedang disibukkan mencari Sinead O'Connor, penyanyi yang kondang mempopulerkan kembali tembang Nothing Compares 2 U. Ya, salah satu anggota keluarga Sinead mengatakan kepada pihak berwenang, Sinead menelepon dan mengancam membunuh dirinya.

Laporan berasal dari salah satu kerabat Sinead dan mengatakan, dia ingin melompat dari jembatan di daerah Chicago. Kepolisian Chicago yang dekat dengan lokasi jembatan menyatakan memang melihat seorang wanita berdiri di sisi jembatan

Namun, belum ada informasi tentang keberadaan Sinead hingga saat ini. Dia sebelumnya diketahui sedang berjuang melawan penyakit depresi yang diidapnya.

Bulan lalu, dia dilaporkan hilang setelah gagal naik sepeda. Beberapa jam kemudian, bintang 49 tahun tersebut menyatakan di Facebook bahwa semua orang telah meninggalkannya.

“Kalian semua telah meninggalkanku agar aku bunuh diri,” tulis Sinead, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (24/6).(mg5/jpnn)

CHICAGO - Polisi Chicago kini sedang disibukkan mencari Sinead O'Connor, penyanyi yang kondang mempopulerkan kembali tembang Nothing Compares


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News