Astaga! Diperkosa 5 Pemuda, Bocah SD Hamil 9 Bulan

Astaga! Diperkosa 5 Pemuda, Bocah SD Hamil 9 Bulan
Ilustras. JAWA POS

jpnn.com - JOMBANG - Masa anak-anak Harum (nama samaran) yang harusnya dilalui dengan ceria terenggut sudah. Pelajar di bangku akhir salah satu SD di Wonosalam, Jombang, Jatim itu kini hanya bisa mengurung diri di kamar. Sebab, pada usia yang baru 13 tahun, dia harus bersiap melahirkan bayi yang tidak diinginkan. 

Harum menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan lima remaja di lingkungan tempat tinggalnya. Myn, ayah korban, kepada Jawa Pos Radar Jombang kemarin (26/6) mengaku kaget saat kali pertama mengetahui janin yang dikandung putrinya.

Saat itu, dia tiba-tiba menerima laporan dari pihak sekolah tentang perubahan perilaku Harum di kelas. ''Katanya anak saya sering tidur, mual-mual, bahkan pernah pingsan,'' ungkapnya.

Karena curiga dengan tanda-tanda yang tidak wajar dari siswi itu, pihak sekolah lantas menganjurkan Myn memeriksakan kesehatan Harum ke puskesmas. Dia sontak kaget setelah mengetahui putri pertamanya tersebut bakal menjadi seorang ibu. 

''Setelah diperiksa, anak saya positif hamil. Bahkan, usia kehamilan saat itu menginjak 5 bulan,'' ucapnya.

Meski geram, Myn berusaha mengontrol emosi. Dia berharap bisa mengorek keterangan dari sang anak tentang kehamilan itu. 

Setelah dicecar sejumlah pertanyaan, Harum akhirnya mengaku dirinya telah dipaksa untuk berhubungan badan dengan beberapa pemuda yang tinggal di lingkungannya sendiri. 

Karena tak terima dengan yang dialami anaknya itu, pria yang setiap hari bekerja serabutan tersebut lantas melapor kepada petugas kepolisian. ''Saya laporkan kepada petugas kepolisian, lalu ditangani unit PPA Polres Jombang," katanya. (naz/nk/c5/ami) 

JOMBANG - Masa anak-anak Harum (nama samaran) yang harusnya dilalui dengan ceria terenggut sudah. Pelajar di bangku akhir salah satu SD di Wonosalam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News