Dinikahi Siri, Remaja Lugu Diihik-ihik Hermansyah Berulang Kali

Dinikahi Siri, Remaja Lugu Diihik-ihik Hermansyah Berulang Kali
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Kasus kejahatan seksual terhadap anak terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Polresta Pontianak menetapkan Hermansyah sebagai tersangka karena berulang kali ihik-ihik bocah 15 tahun.

Modus yang dilakukan Hermansyah ialah menikahi korban secara siri. Aksi bejat tersangka terungkap, ketika ayah korban mencari keberadaan anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah.

Korban ternyata menginap di rumah Hermansyah selama beberapa hari. Si ayah berulang kali datang ke rumah tersangka meminta anaknya pulang. Namun, anak memilih tinggal di rumah tersangka.

Ayah korban terkejut setelah mengetahui anak gadisnya dinikahi siri oleh pelaku tanpa sepengetahuannya. Menjadi istri tersangka itulah yang dijadikan sebagai alasan korban tidak kembali ke rumah orang tuanya.

Ayah korban semakin berang ketika mengetahui anaknya telah disetubuhi. Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari laporan orang tua korban yang tidak terima anak gadisnya disetubuhi pada 2 Juni.

Polisi melakukan penyelidikan dan mencari alat bukti dengan melakukan visum terhadap korban.

"Dari alat bukti itulah, dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Tersangka ditangkap pada Kamis, 23 Juni lalu di salah satu kecamatan di Kota Pontianak. Tersangka atas nama Hermasnyah,” kata Andi Yul, Selasa (28/6).

Berdasarkan keterangan orang tua korban, kasus persetubuhan tersebut terungkap pada 28 April 2016 lalu. Korban pergi menuju rumah tersangka dengan menumpang angkutan umum.

PONTIANAK – Kasus kejahatan seksual terhadap anak terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Polresta Pontianak menetapkan Hermansyah sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News